wdcfawqafwef

BNI Mobile Banking Pindah Dari Android ke iOS

BNI Mobile Banking Pindah Dari Android ke iOS
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa login aplikasi BNI Mobile Banking di iPhone sebelumnya saya menggunakan Android lancar saja?

Jawaban:
Aplikasi BNI Mobile Banking yang merupakan layanan digital banking berbasis internet banking tersedia gratis bagi nasabah pengguna smartphone dengan sistem operasi Android maupun iOS. Untuk bisa menggunakan layanan ini nasabah perlu registrasi bisa langsung dari aplikasi atau di cabang Bank BNI.

Ketika proses registrasi nasabah akan diminta membuat user ID dan MPIN. Satu user ID hanya bisa digunakan login pada satu aplikasi, ini merupakan sistem keamanan terhadap akun dan rekening nasabah.

Apabila kemudian nasabah melakukan penggantian perangkat untuk bisa login di perangkat baru tinggal verifikasi dimana nanti akan menerima sebuah kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS.

Namun, khusus bagi nasabah yang berganti perangkat dengan sistem operasi perbedaan contohnya dari Android ke iOS maka verifikasi hanya bisa di cabang Bank BNI tidak bisa langsung dari aplikasi. Silakan kunjungi cabang BNI terdekat dengan membawa buku tabungan jpabila mendapat fasilitas buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu debit atau kartu ATM BNI, serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BRI mobile banking terbaru.

Pastikan nomor telepon terdaftar di layanan BNI Mobile Banking berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 2.000. Karena nanti ketika proses verifikasi nomor telepon tersebut dikirimi sebuah SMS kode OTP yang memotong pulsa.

Baca juga: 1 Nomor Telepon Untuk 2 BNI Mobile Banking

Setelah verifikasi berhasil di perangkat baru secara otomatis nasabah tidak bisa login kembali di perangkat sebelumnya.



0 Response to "BNI Mobile Banking Pindah Dari Android ke iOS"

Posting Komentar