wdcfawqafwef

BNI Mobile Banking Hanya Bisa Transfer Rp25.000.000

BNI Mobile Banking Hanya Bisa Transfer Rp25.000.000
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Beberapa hari yang lalu saya buka rekening BNI online melalui aplikasi BNI Mobile Banking dan langsung aktivasi. Ketika digunakan transfer ke rekening Bank BRI Mengapa hanya bisa Rp25.000.000, apakah limitnya hanya segini?

Jawaban:
Masyarakat yang ingin buka rekening simpanan/tabungan di Bank BNI sekarang dibuat semakin praktis tanpa perlu ke kantor cabang cukup dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking. Silakan install aplikasi versi terbaru, di sana tersedia fitur buka tabungan.

Cukup dengan menyiapkan kartu KTP elektronik asli dan input data diri seperti nomor telepon dan alamat email aktif. Setelah rekening aktif bisa langsung melakukan transaksi dari aplikasi BNI Mobile Banking.

Terkait pertanyaan diatas bagi nasabah yang aktivasi BNI Mobile Banking langsung di aplikasi untuk limit atau maksimal transfer antar bank ke rekening bank memang dibatasi hingga Rp25.000.000.

Untuk mendapatkan limit hingga Rp200.000.000 silahkan aktivasi di cabang Bank BNI. Bahwa kartu KTP asli dan bukti pembukaan rekening nanti dibantu oleh customer service sekaligus buat kartu debit kartu ATM BNI dan buku tabungan.

Baca juga: Cara Blokir Saldo di BNI Mobile Banking

Limit transaksi di atas berlaku ketika tanya-jawab ini dipublish dan kedepannya mungkin saja ada perubahan batasan maksimal setiap transaksi di aplikasi BNI Mobile Banking maupun layanan bank BNI lainnya.



0 Response to "BNI Mobile Banking Hanya Bisa Transfer Rp25.000.000"

Posting Komentar