wdcfawqafwef

Maksimal Top Up e-Wallet di BNI Mobile Banking

Maksimal Top Up e-Wallet di BNI Mobile Banking
Top Up e-Wallet

Pertanyaan:
Adakah batasan maksimal atau limit untuk top up saldo dompet digital di aplikasi BNI Mobile Banking?

Jawaban:
Aplikasi BNI Mobile Banking menyediakan fitur khusus untuk top up ke layanan dompet digital atau e-Wallet. Fitur ini untuk memudahkan transaksi dimana sebelum harus menggunakan metode transfer virtual account sekarang cukup input nomor telepon yang terdaftar di layanan e-Wallet.

Beberapa layanan e-Wallet yang telah tersedia diantaranya Go-Pay, ShopeePay, DANA, OVO, LinkAja.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk limit transaksi atau batasan maksimal saldo yang bisa di top up layanan e-Wallet menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking sepenuhnya mengacu dari kebijakan masing-masing penyedia e-Wallet.

Umumnya saat ini maksimal saldo yang bisa di top up ke layanan e-Wallet sebesar Rp10.000.000 maksimal saldo yang digunakan transaksi selama 1 bulan sebesar Rp20.000.000. Ada kabar kedepannya akan ada peningkatan jumlah saldo yang bisa didapat maksimal hingga Rp20.000.000.

Baca juga: BNI Saldo Akhir Tidak Boleh di Bawah Saldo Minimum

Sebagai contoh kasus apabila saat ini di akun e-Wallet ada saldo sebesar Rp1.000.000 maka maksimal saldo yang bisa di-topup adalah Rp9.000.000 dari aplikasi BNI Mobile Banking.

Perlu diperhatikan juga khususnya bagi nasabah pemilik rekening tabungan BNI Taplus karena ada persyaratan saldo minimum setelah top-up ke layanan e-Wallet.



0 Response to "Maksimal Top Up e-Wallet di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar