wdcfawqafwef

Notifikasi SMS atau Email Setiap Transaksi Rekening BNI?

Notifikasi SMS atau Email Setiap Transaksi Rekening BNI?
Notifikasi SMS

Pertanyaan:
Apakah nanti saya akan mendapat SMS atau email notifikasi setiap ada transaksi di rekening BNI seperti rekening saya di bank satunya?

Jawaban:
Nasabah yang telah berhasil buka rekening simpanan di Bank BNI maka bisa menikmati semua fitur di dalam rekening tersebut mulai dari transaksi cek saldo dan cek mutasi termasuk transaksi finansial transfer maupun pembayaran berbagai tagihan. Transaksi ini bisa dilakukan secara personal dengan memanfaatkan kartu debit atau kartu ATM.

Sedangkan untuk rekening yang sudah support di layanan digital banking seperti mobile banking atau internet banking transaksi menjadi lebih praktis hanya melalui perangkat seluler dengan koneksi internet.

Terkait pertanyaan di atas nasabah akan mendapatkan SMS notifikasi untuk setiap transaksi di rekening BNI hanya jika nasabah telah mengaktifkan layanan SMS notifikasi. SMS notifikasi bisa diaktifkan melalui aplikasi BNI Mobile Banking atau di cabang Bank BNI terdekat.

Baca juga: Rekening BNI Dormant Bisa Tarik Tunai di Teller?

Setiap SMS notifikasi yang diterima nasabah akan dikenakan potongan pulsa antara 500 - 550 sesuai dengan operator telekomunikasi yang digunakan. Apabila pulsa tidak mencukupi maka SMS notifikasi tidak akan diterima.

SMS notifikasi juga bisa dinonaktifkan di cabang Bank BNI yang nanti dibantu oleh layanan customer service.



0 Response to "Notifikasi SMS atau Email Setiap Transaksi Rekening BNI?"

Posting Komentar