wdcfawqafwef

Bolehkah Menggunakan BNI e-Secure & BNI m-Secure Secara Bersamaan?

Bolehkah Menggunakan BNI e-Secure & BNI m-Secure Secara Bersamaan?
BNI e-Secure

Pertanyaan:
Sekarang saya sudah punya BNI e-Secure untuk BNI Internet Banking. Apakah bisa aktivasi BNI m-Secure untuk jaga-jaga jikalau saya keluar rumah lupa bawa BNI e-Secure?

Jawaban:
Setiap transaksi finansial di layanan BNI Internet Banking membutuhkan kode verifikasi yang didapat dari alat transaksi BNI e-Secure atau bisa juga dari aplikasi BNI m-Secure. Ini adalah verifikasi wajib berbeda dengan ketika transaksi finansial di aplikasi BNI Mobile Banking cukup dengan input password transaksi.

Baik alat BNI e-Secure maupun aplikasi BNI m-Secure hanya bisa didapat dan diaktivasi di kantor cabang Bank BNI dengan syarat telah terdaftar di BNI Internet Banking.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah tidak bisa mengaktifkan kedua alat verifikasi tersebut, silakan pilih salah satu antara BNI e-Secure atau BNI m-Secure.

Jika nasabah membutuhkan transaksi secara mobile contohnya sering keluar kantor atau rumah bisa memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking seperti penjelasan di atas hanya membutuhkan password untuk verifikasi transaksi.

Baca juga: Kartu ATM Terblokir Bagaimana Dengan BNI Internet Banking?

Sekadar informasi tambahan bagi nasabah yang sudah registrasi di BNI Internet Banking bisa mendapatkan alat otorisasi BNI e-Secure di cabang Bank BNI terdekat tidak diwajibkan di cabang tempat buka rekening. Cukup bawa buku tabungan Apabila mendapat fasilitas buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu debit BNI, smartphone dengan koneksi internet, serta biaya sebesar Rp20.000.



0 Response to "Bolehkah Menggunakan BNI e-Secure & BNI m-Secure Secara Bersamaan?"

Posting Komentar