wdcfawqafwef

Penyebab Tidak Bisa Buka Rekening BNI Taplus Muda

Penyebab Tidak Bisa Buka Rekening BNI Taplus Muda
BNI Taplus Muda

Pertanyaan:
Saya sudah punya rekening BNI Taplus sekarang ingin buka rekening BNI Taplus Muda di aplikasi BNI Mobile Banking, tapi mengapa tidak bisa?

Jawaban:
Nasabah Bank BNI bisa memiliki lebih dari satu rekening tabungan. Sebagai contoh saat ini telah memiliki rekening BNI Taplus itu artinya bisa kembali buka rekening jenis lainnya seperti BNI Taplus Muda atau BNI Taplus Bisnis termasuk rekening TabunganKu BNI.

Pembukaan rekening kedua dan seterusnya bisa di cabang Bank BNI atau dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking yang tersedia gratis untuk smartphone dengan sistem operasi Android juga iOS.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah kesulitan atau tidak bisa buka rekening BNI Taplus Muda hal pertama yang perlu diperhatikan adalah ketentuan dari produk tersebut. Saat ini rekening BNI Taplus Muda diperuntukan bagi nasabah usia 17 tahun hingga 35 tahun, apabila usia nasabah telah melewati 35 tahun tentu tidak bisa buka rekening BNI Taplus Muda.

Pastikan juga ketika input data di aplikasi BnI Mobile Banking formulir yang diisi sudah benar, data harus sama dengan data di rekening BNI Taplus.

Baca juga: Biaya Pindah Rekening BNI Taplus ke BNI Taplus Muda

Namun, jika usia nasabah saat ini belum mencapai 35 tahun tetapi tidak bisa buka rekening BNI Taplus Muda di aplikasi BNI Mobile Banking disarankan buka rekening di kantor cabang Bank BNI.

Cukup bawa kartu KTP asli dan NPWP apabila ada. Buka rekening BNI Taplus Muda saat ini akan dikenakan setoran awal minimum Rp100.000 dan nasabah bisa mengakses layanan digital banking seperti mobile banking dan internet banking.



0 Response to "Penyebab Tidak Bisa Buka Rekening BNI Taplus Muda"

Posting Komentar