wdcfawqafwef

Cara Cetak Buku Tabungan BNI Taplus Muda

Cara Cetak Buku Tabungan BNI Taplus Muda
BNI Taplus Muda

Pertanyaan:
Sejak berhasil buka rekening BNI Taplus Muda saya tidak mendapatkan buku tabungan, hanya kartu ATM. Bagaimana jika butuh print out buku tabungan untuk pengajuan kredit atau keperluan di kantor?

Jawaban:
BNI Taplus Muda merupakan produk simpanan/tabungan dari Bank BNI yang diperuntukkan khusus bagi nasabah di rentan usia 17 tahun hingga 35 tahun. Produk ini juga mendapatkan fasilitas digital banking sepertihalnya BNI Taplus sehingga memudahkan aktivitas transaksi nasabah secara personal.

Nasabah yang telah berhasil buka rekening BNI Taplus Muda akan mendapatkan kartu ATM atau kartu debit BNI di kantor cabang, tapi nasabah tidak mendapat buku tabungan.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah membutuhkan catatan fisik transaksi yang biasa didapat dengan cara cetak buku tabungan sebagai alternatif nasabah bisa print out bukti transaksi yang dikirim setiap bulan ke alamat email terdaftar di rekening dalam bentuk e-Statement.

Atau nasabah bisa download dan cetak e-Statement melalui website BNI Internet Banking juga aplikasi BNI Mobile Banking.

Baca juga: Kartu Debit BNI Sudah Chip Tetap Tidak Valid

Untuk catatan transaksi dengan rentang waktu yang lebih lama misalkan 5 tahun atau 10 tahun yang lalu nasabah bisa cetak rekening koran di cabang Bank BNI terdekat. Silakan bawa KTP asli, kartu debit BNI dan biaya untuk cetak rekening koran saat ini Rp2.500 per lembar.





0 Response to "Cara Cetak Buku Tabungan BNI Taplus Muda"

Posting Komentar