wdcfawqafwef

Solusi Lupa Password BNI Mobile Banking

Solusi Lupa Password BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya tidak bisa melanjutkan transaksi di BNI Mobile Banking karena lupa password. Bagaimana cara ganti password transaksi?

Jawaban:
Aplikasi BNI Mobile Banking dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis mulai dari penggunaan User ID dan MPIN ketika login hingga penggunaan password sebagai verifikasi transaksi finansial. Jika password yang diinput salah sebanyak 3x secara otomatis akun dari BNI Mobile Banking terblokir.

Password transaksi BNI Mobile Banking umumnya merupakan kombinasi antara angka dan huruf dimana wajib mengandung huruf kapital.

Terkait pertanyaan di atas jika nasabah lupa dengan password transaksi di BNI Mobile Banking bisa di reset langsung dari aplikasi tanpa perlu ke kantor cabang.

Silakan cek video dibawa untuk tutorial langkah-langkah bagaimana cara reset password termasuk MPIN di BNI Mobile Banking:



Baca juga: Solusi Top-Up ShopeePay Belum Masuk Via BNI Mobile Banking

Sekadar informasi tambahan hindari membuat password maupun kode PIN menggunakan jajaran angka berurutan dan penggunaan kombinasi tanggal lahir karena besar peluang mudah ditebak oleh orang lain.





0 Response to "Solusi Lupa Password BNI Mobile Banking"

Posting Komentar