wdcfawqafwef

Solusi Top-Up ShopeePay Belum Masuk Via BNI Mobile Banking

Solusi Top-Up ShopeePay Belum Masuk Via BNI Mobile Banking
ShopeePay

Pertanyaan:
Tadi pagi saya top up saldo ShopeePay menggunakan BNI Mobile Banking status transaksi berhasil dan Saldo Sudah terpotong, tapi saldo ShopeePay belum bertambah. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru telah dilengkapi dengan berbagai fitur mulai dari tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BNI atau di minimarket seperti Indomaret. Pembaharuan juga dilakukan untuk beberapa kategori transaksi seperti top up saldo ke layanan dompet digital di mana sebelumnya menggunakan metode transfer virtual account, kini tersedia khusus menu top up e-Wallet.

Layanan e-Wallet yang tersedia untuk di top-up saldo salah satunya adalah ShopeePay dari Shopee.

Menanggapi pertanyaan diatas apabila nasabah mengalami kendala dimana transaksi saldo ShopeePay telah berhasil di aplikasi BNI Mobile Banking dan memotong saldo, tapi saldo di akun ShopeePay belum bertambah. Sebagai solusi nasional bisa menghubungi customer service Shopee langsung dari aplikasi.

Tunjukkan bukti transaksi bahwa saldo telah terpotong di rekening dalam bentuk screenshot kepada CS Shopee. Selanjutnya customer service Shopee akan melakukan pengecekan pada sistem. Pada umumnya saldo telah berhasil diteruskan ke pihak Shopee apabila saldo di rekening BNI telah terdebet.

Baca juga: Penyebab Error 301 302 304 Aplikasi BNI Mobile Banking

Harap berhati-hati apabila menghubungi CS Shopee melalui jejaring sosial begitu juga dengan CS Bank BNI. Baik CS Shopee maupun Bank BNI tidak pernah menanyakan data rahasia kode PIN, password, data kartu debit, kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS, termasuk data rahasia lainnya.





0 Response to "Solusi Top-Up ShopeePay Belum Masuk Via BNI Mobile Banking"

Posting Komentar