wdcfawqafwef

BNI Mobile Banking Terblokir Apa Rekening Masih Aktif?

BNI Mobile Banking Terblokir Apa Rekening Masih Aktif?
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Jika BNI Mobile Banking saya terblokir apakah rekening masih aktif bisa digunakan transaksi di mesin ATM atau tarik tunai di teller?

Jawaban:
BNI Mobile Banking merupakan layanan digital banking dari Bank BNI dalam bentuk aplikasi bisa diinstal secara gratis untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Meski aplikasi ini gratis untuk bisa menggunakannya nasabah perlu registrasi untuk membuat User ID dan MPIN.

Satu User ID di BNI Mobile Banking bisa terkoneksi dengan beberapa rekening milik nasabah atas nama yang sama. Terkecuali rekening BNI yang tidak support layanan mobile banking contohnya TabunganKu BNI.

Terkait pertanyaan di atas apabila User ID dari BNI Mobile Banking dan blokir rekening nasabah tetap aktif. Silakan transaksi yang menggunakan kartu ATM atau kartu debit, nasabah tetap bisa transaksi di teller kantor cabang.

Untuk buka blokir BNI Mobile Banking nasabah bisa menggunakan fitur lupa password yang ada di aplikasinya. Tutorial yang sudah pernah dibahas silakan cek video di bawah.



Untuk bisa reset password dan MPIN pastikan nomor telepon terdaftar di rekening BNI berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 2.000. Usaha tersebut dibutuhkan agar bisa menerima kode verifikasi yang dikirim dalam bentuk SMS ada biasa disebut dengan kode OTP.



0 Response to "BNI Mobile Banking Terblokir Apa Rekening Masih Aktif?"

Posting Komentar