wdcfawqafwef

Blokir Rekening BNI Karena Diretas

Blokir Rekening BNI Karena Diretas
Blokir Rekening BNI

Pertanyaan:
Tolong info bagaimana cara blokir rekening BNI punya orang tua karena diretas saya tidak bisa login di Mobile Banking?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mengutamakan keamanan dan kenyamanan nasabah Bank BNI ketika transaksi baik di kantor cabang maupun menggunakan layanan digital banking. Privasi data nasabah juga dijaga dengan ketat yang bisa diakses hanya oleh Bank BNI dan nasabah sendiri.

Menanggapi pertanyaan diatas apabila ada indikasi peretasan atau pembobolan rekening BNI nasabah bisa melakukan pemblokiran dengan cara menghubungi layanan customer service Bank BNI contact center BNI Call 1500046.

Pemblokiran bisa juga di kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BNI, kartu identitas diri asli KTP elektronik.

Baca juga: Penyebab Tidak Bisa Buka Rekening BNI Taplus Muda

Khusus bagi nasabah yang masih bisa login di aplikasi BNI Mobile Banking silakan manfaatkan fitur blokir saldo sementara sebelum blokir rekening BNI. Terbaik cara blokir sementara saldo di rekening BNI bisa cek video dibawah.



Sekadar informasi tambahan untuk menghindari peretasan terhadap rekening BNI Jangan pernah membagikan data rahasia kepada pihak manapun seperti kode PIN, password, data kartu debit, kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS. Customer service Bank BNI tidak pernah menanyakan data-data tersebut.

Berhati-hati juga ketika mengunjungi Link yang dibagikan melalui jejaring sosial atau pesan instan pastikan login hanya di website resmi Bank BNI.



0 Response to "Blokir Rekening BNI Karena Diretas"

Posting Komentar