wdcfawqafwef

Password BNI Mobile Banking Sama Dengan Internet Banking?

Password BNI Mobile Banking Sama Dengan Internet Banking?
Password

Pertanyaan:
Saya sudah aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking sekarang ingin login di BNI Internet Banking. Apakah password yang sering digunakan pada aplikasi itu sama dengan di internet banking?

Jawaban:
Bank BNI memiliki beberapa layanan digital banking yang diperuntukkan bagi nasabah diantaranya BNI Mobile Banking berupa aplikasi yang tersedia gratis di smartphone Android dan iOS, ada juga layanan BNI Internet Banking bisa diakses menggunakan web browser.

Akan bisa menggunakan kedua layangan tersebut perlu registrasi terlebih dahulu di mana nasabah diminta membuat User ID.

Menanggapi pertanyaan di atas password yang biasa digunakan di aplikasi BNI Mobile Banking ketika verifikasi transaksi finansial itu berbeda dengan password di BNI Internet Banking.

Apabila sebelumnya nasabah telah terdaftar di BNI Internet Banking namun lupa dengan password login bisa di-reset langsung melalui website BNI Internet Banking. Nusa mah tinggal isi formulir dan input data BNI Internet Banking serta data rekening seperti kartu debit.

Bagi nasabah yang ingin reset password BNI Internet Banking bisa cek video dibawah caranya cukup mudah.



Baca juga: Lupa Password Transfer BNI Mobile Banking

Ketika proses reset password BNI Internet Banking nantinya nasabah akan dikirim semua kode verifikasi dalam bentuk SMS yang biasa disebut kode SMS OTP. Pastikan nomor telepon yang terdaftar di rekening BNI memiliki pulsa isi setidaknya 2.000 dan berada dalam masa aktif karena dikenakan potongan pulsa.

Jika nasabah kesulitan reset password BRI Internet Banking bisa kunjungi cabang BNI terdekat nanti dibantu customer service.



0 Response to "Password BNI Mobile Banking Sama Dengan Internet Banking?"

Posting Komentar