wdcfawqafwef

Solusi Lupa Nomor Rekening Bank BNI

Solusi Lupa Nomor Rekening Bank BNI
Rekening Bank BNI

Pertanyaan:
Mohon bantuannya saya lupa nomor rekening Bank BNI sedangkan buku tabungan hilang dan tidak bisa login di aplikasi BNI Mobile Banking. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Setiap nasabah Bank BNI memilih produk simpanan/tabungan mendapatkan sebuah nomor rekening yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai transaksi seperti setor tunai atau data untuk registrasi di layanan digital banking Bank BNI. Nomor rekening tabungan BNI umumnya berjumlah 10 digit angka.

Nomor rekening bersifat personal jadi setiap nasabah akan mendapatkan digit rekening yang berbeda.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah lupa dengan nomor rekening Bank BNI sebenarnya bisa cek di buku tabungan, di bagian depan tercetak tebal nomor rekening. Namun, karena buku tabungan hilang apabila nasabah buka rekening secara online brand di aplikasi BNI Mobile Banking silakan cek alamat email yang dulu didaftarkan karena ketika berhasil buka rekening akan dikirimi email berisi detail terkait rekening termasuk nomor rekening.

Jika email tidak juga ditemukan atau tidak bisa diakses maka satu-satunya solusi nasabah harus ke kantor cabang Bank BNI nanti dibantu customer service untuk mengetahui nomor rekening BNI. Cukup Bawa kartu KTP asli serta kartu debit atau kartu ATM.

Baca juga: Blokir Rekening BNI Karena Diretas

Nanti di kantor cabang Bank BNI nasabah bisa langsung buat buku tabungan sebagai pengganti buku tabungan yang hilang. Dikenakan biaya untuk pembuatan buku tabungan karena hilang sesuai dengan jenis rekening yang dimiliki.





0 Response to "Solusi Lupa Nomor Rekening Bank BNI"

Posting Komentar