wdcfawqafwef

Aktivasi BNI Internet Banking Tanpa ke Kantor Cabang

Aktivasi BNI Internet Banking Tanpa ke Kantor Cabang
BNI Internet Banking

Pertanyaan:
Bisakah saya aplikasi BNI Internet Banking tanpa ke kantor cabang hanya secara online?

Jawaban:
BNI Internet Banking merupakan layanan digital banking dari Bank BNI diperuntukkan khusus bagi nasabah pemilik rekening tabungan. Layanan ini bisa diakses menggunakan web browser baik pada perangkat komputer/laptop juga peramban pada smartphone.

Nasabah yang telah berhasil buka rekening tabungan Bank BNI tidak langsung bisa menggunakan BNI Internet Banking karena diperlukan registrasi untuk pembuatan User ID serta password.

Terkait pertanyaan di atas untuk aktivasi atau registrasi BNI Internet Banking bisa tanpa ke kantor cabang yaitu di mesin ATM BNI. Untuk langkah-langkahnya silakan baca di postingan: Cara Registrasi Internet Banking Bank BNI Melalui ATM

Setelah registrasi berhasil nasabah perlu aktivasi di website BNI Internet Banking. Setelah itu baru datang layanan ini bisa diakses.

Namun, perlu diperhatikan jika nasabah registrasi di mesin ATM BNI fitur yang bisa diakses hanyalah transaksi non finansial diantaranya cek saldo dan cek mutasi rekening termasuk akses ke beberapa layanan nasabah. Agar bisa menggunakan transaksi finansial seperti transfer dan pembayaran juga pembelian di BNI Internet Banking nasabah harus aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BNI.

Silakan kunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat untuk mendapatkan alat transaksi BNI e-Secure dikenakan biaya Rp50.000 nanti dibantu oleh customer service.





0 Response to "Aktivasi BNI Internet Banking Tanpa ke Kantor Cabang"

Posting Komentar