wdcfawqafwef

Saya Upgrade Kartu 3G ke 4G BNI Mobile Banking Tidak Bisa Digunakan

Saya Upgrade Kartu 3G ke 4G BNI Mobile Banking Tidak Bisa Digunakan
Upgrade Kartu 3G ke 4G

Pertanyaan:
Mengapa setelah update kartu 3G ke 4G saya tidak bisa menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking? apa harus registrasi ulang.

Jawaban:
Layanan aplikasi BNI Mobile Banking membutuhkan nomor telepon yang terdaftar di rekening BNI baik ketika registrasi maupun aktivasi. Nomor telepon akan dijadikan sebagai metode autentikasi dalam bentuk SMS atau pesan Whatsapp.

Saat ini semua nomor telepon dari operator telekomunikasi yang ada di Indonesia sudah support untuk layanan BNI Mobile Banking dengan syarat itu adalah nomor GSM bukan CDMA.

Menanggapi pertanyaan diatas bagi nasabah yang baru upgrade nomor telepon atau singkatan dari jaringan 3G ke 4G silakan aktivasi ulang aplikasi BNI Mobile Banking apabila tidak bisa login. Cara aktivasi ulang bisa dengan uninstall aplikasi kemudian install ulang dan ketika login setelah input User ID dan PIN kita akan dikirimi sebuah SMS verifikasi ke nomor telepon terdaftar.

Namun, jika verifikasi gagal berarti nasabah harus ke kantor cabang Bank BNI nanti dibantu customer service aktivasi ulang BNI Mobile Banking. Silakan bawa buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BNI, kartu KTP elektronik asli, smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru, serta nomor telepon yang terdaftar di rekening.

Untuk nomor telepon pastikan ada pulsa minimal 2.000 dan berada dalam masa aktif karena nanti akan ada potongan pulsa ketika menerima kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS.

Baca juga: Maksimal Mutasi Rekening di BNI Mobile Banking

Aktivasi ulang aplikasi BNI Mobile Banking bisa di kantor cabang Bank BNI terdekat tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening.





0 Response to "Saya Upgrade Kartu 3G ke 4G BNI Mobile Banking Tidak Bisa Digunakan"

Posting Komentar