wdcfawqafwef

Ganti Nomor HP Harus di Kantor Cabang Bank BNI Tempat Buka Rekening?

Ganti Nomor HP Harus di Kantor Cabang Bank BNI Tempat Buka Rekening?
Ganti Nomor HP

Pertanyaan:
Jika saya ingin ganti nomor telepon yang terdaftar di mobile banking apakah harus di kantor cabang dengan buka rekening?

Jawaban:
Layangan mobile banking Bank BNI menggunakan data nomor telepon di rekening sebagai otentikasi baik ketika registrasi maupun aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking. Inilah mengapa nasabah tidak akan bisa melakukan aktivasi aplikasi apabila nomor telepon terdaftar tidak ditempatkan pada smartphone yang terinstal BNI Mobile Banking.

Saat ini seluruh nomor telepon dari operator telekomunikasi yang terdaftar di Indonesia sudah bisa digunakan untuk registrasi dan aktivasi BNI Mobile Banking.

Apabila nasabah ingin mengganti nomor telepon yang terdaftar di BNI Mobile Banking bisa melakukan penggantian nomor telepon di kantor cabang Bank BNI terdekat tidak diwajibkan di jalan depan buka rekening.

Silakan bahwa dokumen buku tabungan, kartu ATM atau kartu debit BNI, kartu KTP elektronik asli, smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru, dan nomor telepon yang akan didaftarkan.

Baca juga: Saya Upgrade Kartu 3G ke 4G BNI Mobile Banking Tidak Bisa Digunakan

Pastikan nomor telepon berada dalam masa aktif dan ada pulsa minimal 2.000 karena nanti akan menerima sebuah kode verifikasi dalam bentuk sms biasa disebut kode OTP yang memotong pulsa. Sedangkan untuk nomor pascabayar pastikan ada kuota untuk SMS berbayar.

Penggantian nomor telepon di BNI Mobile Banking akan dibantu oleh petugas customer service. Jadi pastikan ambil nomor antrian untuk layanan customer service ketika di kantor cabang bukan layanan teller.





0 Response to "Ganti Nomor HP Harus di Kantor Cabang Bank BNI Tempat Buka Rekening?"

Posting Komentar