wdcfawqafwef

Buka Rekening BNI di Hari Sabtu/Minggu

Buka Rekening BNI di Hari Sabtu/Minggu
Buka Rekening BNI

Pertanyaan:
Apakah bisa buka rekening BNI di hari Sabtu atau Minggu? Karena saya tidak bisa keluar kantor di hari kerja.

Jawaban:
Jam operasional kantor cabang Bank BNI adalah 5 hari kerja dari Senin hingga Jumat sedangkan pada tanggal merah seperti libur nasional tutup. Layanan dimulai dari pukul 07:00 hingga pukul 15:00, ini adalah layanan secara umum kadang masing-masing kantor cabang memiliki jam layanan berbeda.

Bagi masyarakat yang ingin buka rekening di Bank BNI nantinya akan dilayani oleh customer service. Maka dari itu ketika datang ke kantor cabang pastikan ambil nomor antrian untuk layanan CS bukan layanan teller.

Terkait pertanyaan di atas karena operasional kantor cabang Bank BNI hanya 5 hari kerja maka tidak memungkinkan buka rekening di hari Sabtu atau Minggu termasuk tanggal merah lainnya.

Sebagai solusi nasabah bisa buka rekening Bank BNI secara online dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking atau di website resmi buka rekening BRI online. Cukup siapkan kartu KTP elektronik, nomor telepon aktif, serta alamat email yang perlu diisi pada formulir buka rekening.

Setelah berhasil buka rekening tinggal melakukan setoran awal dan selanjutnya bisa langsung digunakan transaksi di aplikasi BNI Mobile Banking.

Baca juga: Buka Rekening BNI Mobile Banking Tidak Bisa Anda Sudah Terdaftar

Selain dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking buka rekening BNI bisa juga di mesin DigiCS BNI. Hanya saja keberadaan mesin ini masih relatif sedikit, umumnya ditempatkan di dekat kantor cabang.





0 Response to "Buka Rekening BNI di Hari Sabtu/Minggu"

Posting Komentar