wdcfawqafwef

Baru Buka Rekening BNI Saldo Hilang Rp50.000

Baru Buka Rekening BNI Saldo Hilang Rp50.000
Buka Rekening BNI

Pertanyaan:
Saya baru buka rekening BNI online dan setelah diisi saldo Rp100.000 tiba-tiba hilang Rp50.000. Ini kenapa ya?

Jawaban:
Pembukaan rekening tabungan BNI sekarang bisa melalui aplikasi BNI Mobile Banking atau di website resmi Bank BNI cukup dengan menyiapkan kartu KTP elektronik asli, alamat email aktif, serta nomor telepon aktif sebagai data yang harus diisi pada formulir.

Selanjutnya verifikasi data dilakukan dengan foto selfie bersama dengan KTP elektronik. Setelah rekening berhasil dibuka nasabah harus melakukan setoran awal agar rekening aktif.

Menanggapi pertanyaan di atas di mana nasabah telah berhasil buka rekening BNI secara online dan sudah melakukan setoran sebesar Rp100.000 maka saldo sebesar Rp50.000 akan ditahan sebagai saldo mengendap di rekening tidak akan muncul ketika dicek baik melalui BNI Mobile Banking maupun di mesin ATM.

Ketika kita cek pada informasi saldo di mutasi rekening akan ada perbedaan antara saldo efektif dan saldo akhir di mana selisihnya Rp50.000.

Baca juga: Penyebab Saldo Minus di BNI Mobile Banking

Khusus bagi nasabah BNI Taplus Muda apabila ada pemotongan saldo untuk saldo mengendap di rekening bisa dilakukan pembukaan blokir karena persyaratan saat ini produk BNI Taplus Muda sudah tidak ada saldo mengendap Rp50.000. Silakan kunjungi cabang Bank BNI terdekat untuk buka blokir saldo tersebut agar kembali ke saldo efektif.





0 Response to "Baru Buka Rekening BNI Saldo Hilang Rp50.000"

Posting Komentar