wdcfawqafwef

Buka Rekening BNI Mobile Banking Tidak Bisa Anda Sudah Terdaftar

Buka Rekening BNI Mobile Banking Tidak Bisa Anda Sudah Terdaftar
Buka Rekening BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa buka rekening di aplikasi BNI Mobile Banking muncul keterangan Anda sudah terdaftar sebagai Nasabah BNI, padahal belum pernah punya rekening di Bank BNI?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ini memudahkan masyarakat yang ingin memiliki tabungan di Bank BNI dengan menghadirkan layanan buka rekening secara online melalui website resmi Bank BNI maupun di aplikasi BNI Mobile Banking.

Persyaratan buka rekening Bank BNI secara online juga cukup siapkan kartu KTP elektronik asli dan NPWP jika ada, tanpa NPWP pun tidak masalah. Setelah rekening berhasil dibuka bisa diisi saldo dan digunakan transaksi langsung di aplikasi BNI Mobile Banking.

Terkait permasalahan di atas apabila calon nasabah kesulitan buka rekening secara online di aplikasi BNI Mobile Banking muncul keterangan anda sudah terdaftar sebagai nasabah BNI bisa terjadi karena memang data identitas kependudukan yang diinput sudah tercatat di sistem Bank BNI sebagai nasabah pemilik tabungan.

Pastikan input nomor kartu KTP yang valid dan itu adalah KTP elektronik bukan KTP biasa.

Penyebab lainnya masalah tersebut terjadi karena nomor telepon yang akan didaftarkan sudah tercatat di sistem Bank BNI jadi bisa gunakan nomor telepon lain.

Baca juga: Maksimal Mutasi Rekening di BNI Mobile Banking

Apabila data-data yang diinput sudah valid baik itu nomor kartu KTP elektronik maupun nomor telepon namun keterangan yang sama tetap muncul maka disarankan buka rekening di kantor cabang Bank BNI nanti dibantu oleh layanan customer service.

Hal ini karena dibutuhkan pengecekan pada sistem terkait nomor KTP elektronik yang akan didaftarkan apakah memang sudah tercatat pada sistem atau hanya gangguan sementara pada aplikasi.





0 Response to "Buka Rekening BNI Mobile Banking Tidak Bisa Anda Sudah Terdaftar"

Posting Komentar