wdcfawqafwef

Cara Cek Saldo BNI Simponi di Mobile Banking

Cara Cek Saldo BNI Simponi di Mobile Banking
BNI Simponi

Pertanyaan:
Saya punya rekening tabungan BNI Simponi, bagaimana caranya cek saldo secara online tanpa ke kantor cabang?

Jawaban:
BNI Simponi yang merupakan layanan program pensiun diselenggarakan oleh dana pensiun lembaga keuangan Bank BNI berupaya memberikan layanan dana pensiun untuk mencapai tujuan keuangan di masa depan.

Pembukaan rekening BNI Simponi bisa dilakukan di kantor cabang Bank BNI cukup dengan membawa Kartu KTP asli serta nomor telepon dan alamat email aktif.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk cek saldo BNI Simponi bisa melalui aplikasi BNI Simponi Mobile tersedia gratis untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Bagi nasabah yang sebelum cek saldo menggunakan aplikasi BRI Mobile Banking sudah tidak bisa lagi, jadi silakan install BNI Simponi Mobile.

Agar bisa menggunakan BNI Simponi Mobile nasabah kartu registrasi cukup dengan input nomor KTP, data diri, alamat email, serta nomor telepon yang terdaftar di rekening. Untuk nomor telepon pastikan berada dalam masa aktif dan ada pulsa setidaknya 2.000.

Baca juga: Penyebab Saldo Minus di BNI Mobile Banking

Saat ini registrasi di aplikasi BNI Mobile Banking bisa dilakukan langsung dari aplikasi dana perbankan dan cabang Bank BNI.





0 Response to "Cara Cek Saldo BNI Simponi di Mobile Banking"

Posting Komentar