wdcfawqafwef

Mobile Banking BNI Error Tidak Bisa Login

Mobile Banking BNI Error Tidak Bisa Login
Mobile Banking BNI

Pertanyaan:
Apakah aplikasi Mobile Banking milik Bank BNI sedang error? Saya tidak bisa login padahal sudah input User ID serta MPIN dengan benar menggunakan biometrik login juga tidak bisa.

Jawaban:
BNI Mobile Banking yang merupakan layanan digital banking dalam bentuk aplikasi disediakan khusus oleh Bank BNI bagi nasabah pemilik rekening tabungan yang support layanan Mobile Banking. Aplikasi ini bisa diinstal gratis pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Untuk sistem keamanan diperlukan User ID serta MPIN agar bisa login dan mengakses fitur di aplikasi, sedangkan untuk transaksi finansial nasabah harus verifikasi dengan input password transaksi.

Terkait permasalahan di atas apabila nasabah tidak bisa login di aplikasi BRI Mobile Banking pastikan User ID dan MPIN yang diinput sudah valid. Apabila lupa dengan User ID atau bisa cek postingan: Cara Mengetahui User ID BNI Mobile Banking

Gagal login ke aplikasi bisa juga terjadi karena perlunya pembaharuan dengan cara update melalui toko aplikasi resmi baik Google Playstore pada Android maupun App Store untuk iOS.

Baca juga: Cara Cek Saldo BNI Simponi di Mobile Banking

Apabila nasabah salah input MPIN sebanyak 3x maka secara otomatis User ID yang terblokir. Jika situasi ini terjadi nasabah bisa buka blokir dengan cara reset MPIN melalui fitur "Lupa Password/MPIN" di halaman login aplikasi BNI Mobile Banking.





0 Response to "Mobile Banking BNI Error Tidak Bisa Login"

Posting Komentar