wdcfawqafwef

Cara Mengaktifkan Kembali BNI Internet Banking

Cara Mengaktifkan Kembali BNI Internet Banking
BNI Internet Banking

Pertanyaan:
Saya pernah punya rekening di Bank BNI dan sudah terdaftar di BNI Internet Banking, tapi rekening sudah ditutup. Apakah bisa mengaktifkan kembali layanan tersebut dan bagaimana caranya?

Jawaban:
Fasilitas BNI Internet Banking didapat nasabah Bank BNI bisa diakses menggunakan web browser baik pada perangkat komputer/laptop maupun peramban di smartphone. Layanan ini memang tidak langsung aktif ketika nasabah berhasil membuka rekening BNI karena diperlukan registrasi untuk membuat User ID serta password.

Registrasi bisa di mesin ATM BNI atau di kantor cabang nanti dibantu oleh petugas customer service.

Menanggapi pertanyaan di atas dimana sebelumnya nasabah pernah menggunakan layanan BNI Internet Banking namun rekening sekarang sudah tidak aktif maka semua layanan yang terkoneksi dengan rekening tersebut tidak bisa diaktifkan kembali termasuk BNI Internet Banking.

Sebagai solusi silakan buka rekening baru di Bank BNI dan gunakan rekening tersebut untuk registrasi di layanan BNI Mobile Banking. Dengan kata lain nasabah akan diminta untuk membuat User ID baru.

Baca juga: Password BNI Mobile Banking Sama Dengan Internet Banking?

Akan lebih baik apabila nasabah registrasi BNI Internet Banking di kantor cabang karena nanti bisa sekaligus request alat transaksi BNI e-Secure. Tanpa alat tersebut nasabah tidak bisa menggunakan fitur transaksi finansial seperti transfer, pembayaran, pembelian.





0 Response to "Cara Mengaktifkan Kembali BNI Internet Banking"

Posting Komentar