wdcfawqafwef

Cara Ganti Email di BNI Mobile Banking

Cara Ganti Email di BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Bagaimana sih cara ganti email di BNI Mobile Banking kenapa susah sekali?

Jawaban:
Nasabah pemilik rekening tabungan di Bank BNI yang support layanan digital banking bisa mengaktifkan BNI Mobile Banking dengan cara registrasi langsung di aplikasi atau di cabang Bank BNI terdekat nanti dibantu customer service. Ketika proses registrasi nasabah akan diminta membuat User ID serta MPIN untuk login dan password sebagai verifikasi transaksi finansial.

Beberapa data dibutuhkan ketika registrasi diantaranya nomor rekening, nomor kartu debit, nomor telepon, serta alamat email.

Jika nasabah ingin melakukan perubahan alamat email saat ini belum bisa dilakukan melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Silakan kunjungi cabang Bank BNI terdekat dengan membawa buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BNI, kartu identitas diri KTP elektronik asli, nomor telepon terdaftar, alamat email aktif yang akan didaftarkan, serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru.

Update data di rekening maupun layanan Mobile Banking akan dibantu oleh layanan customer service.

Baca juga: Nomor Pascabayar Sulit Terima SMS Verifikasi BNI Mobile Banking

Update data pada rekening BNI bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang tidak diwajibkan di cabang depan buka rekening. Yang terpenting nasabah harus datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen diatas karena tidak bisa diwakilkan.





2 Responses to "Cara Ganti Email di BNI Mobile Banking"

  1. Apakah tidak bisa dilakukan secara online ?

    BalasHapus
  2. Saat ini ganti alamat email belum bisa secara online.

    BalasHapus