wdcfawqafwef

Maksimal Mutasi Rekening di BNI Mobile Banking

Maksimal Mutasi Rekening di BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya ingin cek 200 transaksi terakhir di BNI Mobile Banking apakah bisa? Atau ada batas maksimal karena ingin saya print out.

Jawaban:
Selain fitur cek saldo di aplikasi BNI Mobile Banking terdapat juga fitur cek mutasi rekening dimana kita bisa melihat seluruh catatan transaksi yang pernah terjadi di rekening. Fitur ini bisa diakses baik bagi nasabah yang telah aktivasi transaksi finansial maupun belum teraktivasi.

Cek mutasi rekening tersedia pada menu informasi rekening dan kita bisa memilih periode waktu transaksi yang ingin dilihat.

Terkait pertanyaan di atas saat ini riwayat transaksi di mutasi rekening pada aplikasi BNI Mobile Banking yang bisa dilihat adalah 1 bulan terakhir dan maksimal bisa hingga 6 bulan terakhir. Pengecekan mutasi rekening dengan rentang waktu yang lebih panjang bisa menggunakan layanan BNI Internet Banking atau print out buku tabungan di kantor cabang.

Baca juga: Penyebab MBX2 di BNI Mobile Banking

Sedangkan khusus nasabah yang belum registrasi di layanan mobile banking ataupun internet banking dan tidak memiliki buku tabungan contohnya pada rekening BNI Taplus Muda untuk melihat detail transaksi yang pernah terjadi di rekening bisa dengan cetak e-Statement yang dikirim setiap bulan ke alamat email terdaftar pada rekening.

Solusi terakhir untuk melihat seluruh catatan transaksi dengan cara cetak rekening koran di kantor cabang Bank BRI.





0 Response to "Maksimal Mutasi Rekening di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar