wdcfawqafwef

Cara Tutup Rekening Bank BNI

Cara Tutup Rekening Bank BNI
Cara Tutup Rekening Bank BNI

Pertanyaan:
Saya sudah lama tidak menggunakan rekening Bank BNI dan ingin ditutup tolong info bagaimana caranya?

Jawaban:
Proses pembukaan rekening Bank BNI saat ini dibuat semakin praktis tanpa perlu ke kantor cabang dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking, di sana ada fitur buka rekening baru. Setelah verifikasi data berhasil dan nasabah melakukan setoran awal maka rekening langsung bisa digunakan transaksi melalui aplikasi.

Meski pembukaan rekening bisa secara online di website resmi Bank BNI ataupun layanan Mobile Banking. Namun, untuk tutup rekening BNI nasabah tetap harus di kantor cabang Bank BNI.

Caranya cukup mudah silakan bahwa dokumen terkait rekening diantaranya kartu identitas diri asli KTP elektronik, buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas tersebut, serta kartu debit pada kartu ATM. Jika salah satu dokumen hilang tidak masalah yang terpenting adalah dokumen KTP elektronik.

Di kantor cabang proses penonaktifan atau tutup rekening BNI dibantu oleh petugas customer service. Yang perlu diperhatikan karena dibutuhkan verifikasi data maka nasabah wajib datang langsung ke kantor cabang tidak bisa diwakilkan.

Baca juga: Rekening BNI BSU Bisa Digunakan Transfer

Tutup rekening BNI hanya bisa di kantor cabang tempat buka rekening termasuk nasabah yang buka rekening secara online karena secara sistem tercatat kantor cabang tempat registrasi. Apabila nasabah ingin mengetahui kantor cabang di mana rekening tersebut terdaftar bisa hubungi customer service bank BNI melalui call center atau kunjungi cabang Bank BNI terdekat.





0 Response to "Cara Tutup Rekening Bank BNI"

Posting Komentar