wdcfawqafwef

Rekening BNI Yang Bisa Terima Transfer Dari Luar Negeri

Rekening BNI Yang Bisa Terima Transfer Dari Luar Negeri
Buka Rekening BNI

Pertanyaan:
Tolong info produk tabungan BRI yang bisa terima transfer dari luar negeri?

Jawaban:
Produk rekening tabungan di Bank BNI selain bisa digunakan untuk fasilitas menabung dengan metode setor tunai di kantor cabang ataupun Agen46 BNI tersedia juga transaksi finansial diantaranya transfer dan pembayaran berbagai tagihan. Dan ada banyak lagi fitur yang bisa didapatkan apabila nasabah telah registrasi dan aktivasi layanan mobile banking dan internet banking.

Terkait transaksi luar negeri saat ini semua jenis produk simpanan/tabungan bisa menerima transfer dari luar negeri. Ketika transaksi pastikan kode SWIFT dan nomor rekening BNI yang diisi pada formulir sudah valid.

Sebagai rekomendasi khusus bagi calon nasabah yang belum punya rekening di Bank BNI bisa buka rekening BNI Taplus dengan setoran awal Rp500.000 bagi nasabah yang buka rekening di wilayah (Jabodetabek) di luar regional tersebut setelah awal Rp250.000. Bahkan ketika buka rekening BNI secara online di aplikasi BNI Mobile Banking tidak ada persyaratan khusus untuk setoran awal.

Baca juga: Buka Rekening BNI Mobile Banking Tidak Bisa Anda Sudah Terdaftar

Selain BNI Taplus ada juga BNI Taplus Muda khusus untuk nasabah dengan rentang usia 17 hingga 35 tahun dengan biaya administrasi bulanan yang lebih ekonomis.





0 Response to "Rekening BNI Yang Bisa Terima Transfer Dari Luar Negeri"

Posting Komentar