wdcfawqafwef

Permintaan Lupa MPIN Ditolak BNI Mobile Banking

Permintaan Lupa MPIN Ditolak BNI Mobile Banking
Permintaan Lupa MPIN Ditolak

Pertanyaan:
Kenapa saya tidak bisa reset MPIN di aplikasi BNI Mobile Banking muncul keterangan permintaan lupa MPIN ditolak dan melebihi batas ambang wajar harian sebanyak 5 kali? Padahal data yang saya input sudah benar.

Jawaban:
Apabila User ID dari BRI Mobile Banking terblokir khususnya ketika salah input MPIN saat login atau salah input password ketika verifikasi transaksi finansial sebagai solusi bisa lakukan perubahan MPIN.

Perubahan atau reset MPIN di BnI Mobile Banking bisa dilakukan langsung dari aplikasi tanpa perlu ke kantor cabang. Detailnya sudah pernah kita bahas di video: Solusi Lupa MPIN Login di BNI Mobile Banking

Menanggapi pertanyaan di atas apabila mengalami kendala ketika reset kode MPIN aplikasi BnI Mobile Banking muncul keterangan permintaan lupa MPIN ditolak pastikan semua data yang diinput sudah valid.

Data yang salah umumnya adalah kode PIN dari kartu ATM yang diisi tidak sesuai. Disarankan untuk lakukan perubahan kode PIN dari kartu ATM terlebih dahulu bisa di mesin ATM BNI atau di kantor cabang. Karena untuk kartu ATM yang sudah lama tidak melakukan perubahan kode PIN secara sistem diminta untuk ganti PIN demi keamanan kartu ATM tersebut.

Baca juga: Penyebab BNI Mobile Banking Koneksi Terputus Silakan Periksa Kembali Koneksi Anda

Apabila dalam sehari percobaan reset kode MPIN BNI Mobile Banking melebihi batas ambang yaitu 5x memang tidak bisa dilanjutkan dan silakan coba kembali keesokan harinya. Atau minta bantuan customer service di kantor cabang Bank BNI terdekat.





0 Response to "Permintaan Lupa MPIN Ditolak BNI Mobile Banking"

Posting Komentar