wdcfawqafwef

Transfer Dari Luar Negeri ke BNI Bisa Diambil Langsung?

Transfer Dari Luar Negeri ke BNI Bisa Diambil Langsung?
Transfer Dari Luar Negeri

Pertanyaan:
Jika saya menerima transfer uang dari luar negeri ke rekening Bank BNI apakah bisa langsung diambil di mesin ATM atau harus konfirmasi ke kantor cabang?

Jawaban:
Rekening tabungan BNI selain bisa menerima transaksi transfer dari sesama rekening BNI dan rekening bank lokal bisa juga untuk menerima transfer internasional dari luar negeri.

Untuk bisa menerima uang dari luar negeri ke rekening BNI cukup berikan nomor rekening dan kode SWIFT. Karena transaksi internasional saldo baru masuk ke rekening biasanya dalam beberapa hari kerja, namun tidak menutup kemungkinan prosesnya bisa lebih cepat.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nanti saldo sudah masuk ke rekening BNI transaksi transfer dari luar negeri bisa langsung diambil di mesin ATM atau tarik tunai di kantor cabang Bank BNI tanpa perlu konfirmasi terlebih dahulu.

Baca juga: Transfer BI Fast BNI Saldo Belum Masuk

Agar lebih mudah melakukan pengecekan apakah saldo telah diterima atau belum bisa memanfaatkan layanan Mobile Banking BNI di sana tersedia fitur cek mutasi berisi detail transaksi saldo masuk dan keluar di rekening.

Apabila uang yang diterima dalam bentuk mata uang asing maka akan dikonversi secara otomatis menjadi mata uang Rupiah (IDR) dan kursnya mengikuti nilai tukar dari Bank BNI sesuai dengan tanggal transaksi.





0 Response to "Transfer Dari Luar Negeri ke BNI Bisa Diambil Langsung?"

Posting Komentar