wdcfawqafwef

Apakah TabunganKu BNI Bisa Bayar Kartu Kredit?

Apakah TabunganKu BNI Bisa Bayar Kartu Kredit?
TabunganKu BNI

Pertanyaan:
Saya punya kartu kredit Bank BNI rencana mau buka tabungan yang bebas biaya admin untuk bayar tagihan. Apakah TabunganKu BNI bisa bayar tagihan kartu kredit?

Jawaban:
TabunganKu BNI adalah produk simpanan/tabungan yang tidak dikenakan biaya perawatan rekening atau biaya administrasi bulanan. Ini adalah produk yang diwajibkan oleh Bank Indonesia dalam upaya mengedukasi masyarakat agar memanfaatkan layanan perbankan khususnya menabung.

Karena ini adalah produk edukasi maka beberapa fitur tidak bisa digunakan seperti layanan digital banking yaitu mobile banking dan akses ke internet banking.

Meski demikian nasabah dengan produk TabunganKu BNI tetap mendapatkan fasilitas kartu debit atau kartu ATM bisa digunakan transaksi di mesin ATM atau di mesin EDC di kantor cabang. Dengan kartu ATM BNI nasabah bisa melakukan transaksi pembayaran tagihan Kartu Kredit di mesin ATM.

Pembukaan rekening TabunganKu BRI saat ini hanya bisa di cabang Bank BNI belum bisa secara online seperti halnya rekening BNI Taplus atau BNI Taplus Muda. Silakan kunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa Kartu KTP elektronik asli dan setoran awal sebesar Rp20.000.

Baca juga: Cara Melaporkan Transaksi Kartu Kredit BNI

Rekening TabunganKu BNI selain mendapat kartu debit juga mendapatkan buku tabungan sebagai bukti fisik seluruh catatan transaksi di rekening. Untuk pencetakan kartu debit dan buku tabungan tidak dikenakan biaya begitu juga ketika nanti melakukan penggantian kartu termasuk buku tabungan.





0 Response to "Apakah TabunganKu BNI Bisa Bayar Kartu Kredit?"

Posting Komentar