wdcfawqafwef

Aplikasi BNI Mobile Banking Tidak Bisa Dibuka Setelah Update

Aplikasi BNI Mobile Banking Tidak Bisa Dibuka Setelah Update
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Mohon bantuannya saya tidak bisa buka aplikasi BNI Mobile Banking setelah di update muncul keterangan error 304 aplikasi tidak dapat dijalankan dan ada ucode.

Jawaban:
Bank BNI secara berkala memberikan update pada aplikasi BNI Mobile Banking baik dari sisi fitur maupun interface untuk kenyamanan dan keamanan nasabah transaksi secara mobile. Pastikan selalu update melalui toko aplikasi resmi yaitu Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store bagi pengguna iOS.

Bagi nasabah yang tidak bisa buka aplikasi BNI Mobile Banking setelah melakukan pembaharuan muncul keterangan error aplikasi tidak dapat dijalankan, masalah ini bisa terjadi karena diperlukan verifikasi ulang.

Cara verifikasi ulang bisa dengan menghapus data aplikasi terlebih dahulu atau instal ulang aplikasi BNI Mobile Banking. Selanjutnya silahkan login menggunakan User ID dan MPIN, nasabah akan menerima sebuah kode OTP dikirim melalui SMS ke nomor handphone terdaftar di rekening BNI sebagai kode verifikasi.

Apabila cara diatas gagal berarti harus verifikasi di cabang Bank BNI nanti dibantu customer service. Silakan bahwa dokumen buku tabungan untuk rekening yang mendapat fasilitas buku tabungan, kartu KTP elektronik asli, kartu debit atau kartu ATM, nomor telepon terdaftar di rekening, alamat email terdaftar, sudah smartphone yang belum terinstal aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru.

Baca juga: Solusi Password BNI Mobile Banking Terblokir

Tidak dikenakan biaya ketika aktivasi ulang aplikasi BNI Mobile Banking yang dibutuhkan hanya pulsa di nomor telepon usahakan ada setidaknya 2.000 agar bisa menerima kode OTP.





0 Response to "Aplikasi BNI Mobile Banking Tidak Bisa Dibuka Setelah Update"

Posting Komentar