wdcfawqafwef

Solusi Password BNI Mobile Banking Terblokir

Solusi Password BNI Mobile Banking Terblokir
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya 3x salah memasukkan password transaksi di BNI Mobile Banking sampai terblokir. Untuk buka blokir apa harus ke cabang?

Jawaban:
Setiap kali transaksi finansial maupun perubahan pengaturan di aplikasi BNI Mobile Banking nasabah akan diminta input password transaksi sebagai verifikasi. Password ini dibuat ketika aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking berupa kombinasi angka dan huruf.

Jika nasabah salah input password sebanyak 3x secara otomatis akan terblokir dan transaksi finansial tidak bisa dilanjutkan. Untuk buka blokir nasabah tidak perlu ke cabang Bank BNI cukup reset password dari aplikasi.

Caranya cukup mudah silakan buka aplikasi BNI Mobile Banking lalu menuju menu "Pengaturan", disana ada menu "Password Transaksi" silahkan pilih "Lupa Password Transaksi". Isi formulir untuk reset password yang mana diminta beberapa data seperti nomor kartu debit atau kartu ATM.

Baca juga: BNI Mobile Banking Tidak Bisa Dibuka Setelah Ganti Kartu 3G ke 4G

Ketika nasabah coba reset password BNI Mobile Banking akan dikirimi sebuah SMS ke nomor telepon yang terdaftar di rekening BNI, SMS tersebut berisi kode OTP dan memotong pulsa maka dari itu pastikan nomor telepon tersebut memiliki fungsi tidaknya 2.000 sebelum reset password.





0 Response to "Solusi Password BNI Mobile Banking Terblokir"

Posting Komentar