wdcfawqafwef

BNI Mobile Banking Tidak Bisa Dibuka Setelah Ganti Kartu 3G ke 4G

BNI Mobile Banking Tidak Bisa Dibuka Setelah Ganti Kartu 3G ke 4G
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa buka aplikasi BNI Mobile Banking muncul keterangan user Anda sudah diaktifkan pada perangkat lain? Saya baru ganti kartu dari 3G ke 4G.

Jawaban:
Bank BNI memberikan perlindungan ekstra pada layanan Mobile Banking yaitu aplikasi BNI Mobile Banking. Aplikasi ini hanya bisa diakses oleh nasabah Bank BNI yang telah registrasi dan memiliki User ID serta password.

Aplikasi BNI Mobile Banking hanya bisa digunakan login dengan satu User ID di satu perangkat.

Terkait permasalahan Nasabah di atas yang mana baru berganti kartu dari 3G ke 4G memang tidak akan bisa langsung login ke aplikasi BNI Mobile Banking di mana Muncul keterangan bahwa User ID sudah diaktifkan pada perangkat lain. Solusi untuk masalah ini nasabah harus ke cabang Bank BNI terdekat untuk aktivasi ulang nanti dibantu customer service.

Silakan bawa buku tabungan untuk rekening yang mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM, nomor telepon terdaftar di BNI Mobile Banking, kartu KTP elektronik asli, serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru.

Baca juga: Mengatasi Diminta Login Dengan MPIN di BNI Mobile Banking

Tidak dikenakan biaya untuk aktivasi ulang BNI Mobile Banking. Yang perlu diperhatikan nomor telepon mesti memiliki pulsa setidaknya 2000 agar bisa menerima kode verifikasi yang dikirim dalam bentuk SMS dan ini memotong pulsa.

Aktivasi ulang BNI Mobile Banking tidak bisa diwakilkan, nasabah Wajib datang langsung ke kantor cabang bisa di cabang Bank BNI terdekat dengan membawa persyaratan dokumen yang tersebut di atas.





0 Response to "BNI Mobile Banking Tidak Bisa Dibuka Setelah Ganti Kartu 3G ke 4G"

Posting Komentar