wdcfawqafwef

BNI Taplus Muda Hanya Untuk Mahasiswa?

BNI Taplus Muda Hanya Untuk Mahasiswa?
BNI Taplus Muda

Pertanyaan:
Saya lihat banyak mahasiswa di kampus memiliki rekening BNI Taplus Muda apakah tabungan ini dikhususkan untuk mahasiswa saja?

Jawaban:
BNI Taplus Muda merupakan salah satu produk simpanan/tabungan dari Bank BNI yang menangani masalah nasabah usia muda. Salah satu fitur menarik dari produk ini adalah nasabah mendapat kartu debit dengan desain khusus atau bisa dicostum dengan foto yang direquest nasabah.

Rekening jenis ini bisa dibuka secara online dari aplikasi BNI Mobile Banking atau website resmi Bank BNI juga di cabang Bank BNI. BNI Taplus Muda memang banyak digunakan kalangan mahasiswa.

Menanggapi pertanyaan di atas terkait rekening BNI Taplus Muda tidak diperuntukkan khusus bagi mahasiswa saja. Sesuai dengan syarat dan ketentuan produk ini bisa dimiliki oleh masyarakat dengan rentang usia 17 hingga 35 tahun.

Nasabah yang saat ini sudah memiliki rekening BNI Taplus Muda setelah melewati usia 35 tahun secara otomatis dikonversi menjadi rekening BNI Taplus.

Baca juga: Cara & Syarat Tutup Rekening Bank BNI

Selama calon nasabah telah memiliki kartu KTP elektronik apakah bisa buka rekening BNI Taplus Muda baik secara online atau langsung di cabang Bank BNI. Nasabah yang sudah berhasil buka rekening online untuk kartu debit atau kartu ATM tetap harus ambil di cabang Bank BNI.





0 Response to "BNI Taplus Muda Hanya Untuk Mahasiswa?"

Posting Komentar