wdcfawqafwef

Apakah BNI Mobile Banking Bisa Digunakan di Luar Negeri?

Apakah BNI Mobile Banking Bisa Digunakan di Luar Negeri?
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya sudah daftar di BNI Mobile Banking jika nanti saya berada di luar negeri apakah bisa digunakan?

Jawaban:
BNI Mobile Banking sebagai layanan digital banking dari Bank BNI sepenuhnya menggunakan jaringan internet untuk terkoneksi dengan server Bank BNI di mana aplikasi terdahulu masih menggunakan metode dial-up. Aplikasi versi terbaru juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur mulai dari tarik tunai tanpa kartu termasuk memungkinkan kita request debit online.

Nasabah yang telah registrasi dan aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking bisa menggunakannya baik dengan data seluler maupun jaringan wi-fi.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah sedang berada di luar aplikasi BNI Mobile Banking tetap bisa digunakan transaksi baik transaksi non-finansial termasuk transaksi finansial seperti transfer atau pembayaran berbagai tagihan.

Jika nasabah kehilangan kartu ATM bisa juga melakukan pemblokiran langsung dari aplikasi tanpa perlu menghubungi layanan call center Bank BNI. Ini adalah salah satu fitur keamanan untuk melindungi data nasabah.

Bagi nasabah yang ingin coba fitur tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BNI bisa cek video di bawah:



Baca juga: Aplikasi BNI Mobile Banking Tidak Bisa Dibuka Setelah Update

Sekadar informasi tambahan untuk kamu rekening jangan pernah bagikan data seperti password, user ID, data kartu debit, kode PIN, kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS kepada pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BNI.





0 Response to "Apakah BNI Mobile Banking Bisa Digunakan di Luar Negeri?"

Posting Komentar