wdcfawqafwef

Sisa Saldo BNI Dibawah Rp100.000 Tidak Bisa Ditarik

Sisa Saldo BNI Dibawah Rp100.000 Tidak Bisa Ditarik
Tarik Tunai ATM BNI

Pertanyaan:
Saya ada saldo di rekening BNI Rp75.000 mau tarik Rp50.000 mengapa tidak bisa?

Jawaban:
Transaksi tarik tunai saldo rekening BNI tersedia dalam berbagai opsi baik itu di teller kantor cabang, di mesin ATM, Agen46 BNI, termasuk di minimarket dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking. Khusus tarik tunai di mesin ATM BNI bisa menggunakan kartu debit atau tanpa kartu.

Limit tarik tunai disesuaikan dengan jenis rekening dan jenis kartu debit yang dimiliki nasabah. Penarikan dalam nominal besar sebaiknya dilakukan melalui teller kantor cabang Bank BNI.

Menanggapi pertanyaan di atas bagi pemilik rekening tabungan BNI Taplus saat ini ada persyaratan minimum saldo Rp50.000 setelah transaksi. Jadi apabila saat ini saldo di rekening jumlah saldo Rp75.000 tidak bisa dilakukan tarik tunai melalui mesin ATM karena yang tersedia adalah uang pecahan minimal Rp50.000.

Sebagai solusi bisa tarik tunai sebesar Rp25.000 di teller kantor cabang Bank BNI atau di Agen46 BNI.

Baca juga: Fitur Blokir Saldo Hilang di BNI Mobile Banking

Ketentuan ini tidak berlaku untuk rekening BNI Taplus Muda yang mana tidak ada lagi persyaratan saldo minimum mengendap. Jika nasabah Bank BNI Taplus Muda menemukan ada saldo mengendap di rekening yang tidak bisa digunakan transaksi bisa kunjungi cabang Bank BNI terdekat untuk buka blokir saldo mengendap tersebut.





0 Response to "Sisa Saldo BNI Dibawah Rp100.000 Tidak Bisa Ditarik"

Posting Komentar