wdcfawqafwef

Bisakah Pencairan Deposito Melalui BNI Mobile Banking?

Bisakah Pencairan Deposito Melalui BNI Mobile Banking?
Deposito

Pertanyaan:
Saya punya simpanan deposito di Bank BNI dulu buka di kantor cabang dekat kantor tempat kerja dan sekarang ini dicairkan apakah bisa secara online melalui aplikasi BNI Mobile Banking?

Jawaban:
Deposito merupakan salah satu produk simpanan berjangka dari Bank BNI dengan suku bunga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan simpanan konvensional. Produk ini bisa juga dijadikan sebagai alternatif investasi dijamin oleh LPS.

Buka simpanan deposito bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI dengan membawa Kartu KTP elektronik asli dan data rekening tabungan yang akan dijadikan penerima suku bunga.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk simpanan deposito yang dibuka di kantor cabang saat ini belum bisa melakukan pencairan melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Silakan kunjungi cabang tepat bukan simpanan deposito dengan membawa KTP elektronik asli serta bilyet deposito nanti akan dibantu customer service.

Apabila nasabah buka simpanan deposito secara online di aplikasi BNI Mobile Banking maka pencairan bisa langsung dari aplikasi tanpa perlu ke kantor cabang Bank BNI.

Baca juga: Deposito di BNI Mobile Banking Perpanjang Otomatis

Pencairan deposito BNI sebelum jatuh tempo tidak dikenakan biaya denda hanya saja bunga di bulan berjalan tidak akan dibayarkan. Pencairan bisa diproses saat itu juga dan dana langsung masuk ke rekening dan bisa digunakan transaksi seperti tarik tunai atau transfer.





0 Response to "Bisakah Pencairan Deposito Melalui BNI Mobile Banking?"

Posting Komentar