wdcfawqafwef

Cara Cek Mutasi CC BNI Sebelum Cetak Tagihan

Cara Cek Mutasi CC BNI Sebelum Cetak Tagihan
CC BNI

Pertanyaan:
Apakah bisa saya cek mutasi kartu kredit BNI sebelum tanggal cetak tagihan karena transaksi baru dilakukan tadi pagi. Jika bisa bagaimana caranya?

Jawaban:
Pemegang kartu kredit BNI mendapatkan fasilitas e-statement di mana tagihan akan dikirim secara elektronik ke alamat email di sana berisi informasi data kartu kredit serta data tagihan termasuk nominal tagihan yang harus dibayar.

Billing statement dikirimkan setiap bulan sesuai dengan tanggal cetak tagihan dan wajib dibayar sebelum tanggal jatuh tempo atau jika tidak akan dibebankan biaya bunga.

Terkait pertanyaan di atas untuk transaksi sebelum cetak billing statement tetap bisa dilihat mutasinya melalui aplikasi BNI Credit Card Mobile. Agar bisa menggunakan aplikasi ini registrasi dengan input data kartu debit dan data diri.

Hanya saja perlu diperhatikan mutasi transaksi CC BNI baru akan muncul paling cepat 1 x 24 jam atau paling lama 7 hari kerja terhitung sejak transaksi dilakukan. Apabila dalam rentang waktu tersebut transaksi tetap tidak muncul di mutasi bisa hubungi layanan BNI Call melalui sambungan telepon.

Baca juga: Apakah TabunganKu BNI Bisa Bayar Kartu Kredit?

Jika nasabah mengalami kendala ketika transaksi dengan kartu kredit BRI dimana limit pada kartu telah terpotong sedangkan transaksi gagal bisa hubungi customer service tempat transaksi untuk dilakukan pengecekan pada sistem.





0 Response to "Cara Cek Mutasi CC BNI Sebelum Cetak Tagihan"

Posting Komentar