wdcfawqafwef

Cara Mengganti Email di BNI Mobile Banking

Cara Mengganti Email di BNI Mobile Banking
Email

Pertanyaan:
Tolong info bagaimana cara mengganti alamat email di BNI Mobile Banking? Saya cari di pengaturan menunya tidak ada.

Jawaban:
BNI Mobile Banking yang merupakan layanan digital banking dari Bank BNI dalam bentuk aplikasi tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi Android juga iOS bisa digunakan nasabah dengan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Ketika proses registrasi data terkait rekening BNI dan data kontak seperti nomor telepon dan alamat email diminta sebelum verifikasi. Data tersebut nantinya akan digunakan untuk menerima kode OTP.

Menanggapi pertanyaan di atas bagi nasabah yang ingin melakukan perubahan alamat email di rekening BNI maupun di aplikasi BNI Mobile Banking saat ini memang belum bisa melalui aplikasi. Silakan kunjungi cabang Bank BNI untuk ganti alamat email dengan membawa buku tabungan, kartu identitas diri KTP asli, kartu debit atau kartu ATM, smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking, nomor telepon terdaftar di rekening, termasuk alamat email.

Penggantian alamat email dibantu oleh customer service dan tidak dikenakan biaya administrasi. Pembaruan data email bisa di cabang Bank BNI terdekat tidak diwajibkan dicabang dengan buka rekening.

Baca juga: Tarik Tunai TabunganKu di Teller BNI Harus Bawa Kartu ATM?

Sekadar informasi tambahan hindari merespon apabila ada pihak yang mengatasnamakan Bank BNI menawarkan bantuan melalui pesan instan ataupun sambungan telepon dan meminta berbagai data rahasia seperti kode PIN, password, user ID, data kartu debit, dan kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS karena itu terindikasi penipuan.





0 Response to "Cara Mengganti Email di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar