wdcfawqafwef

BNI Nobile Banking Punya Fitur Transfer Kliring (SKN)

BNI Nobile Banking Punya Fitur Transfer Kliring (SKN)
Transfer

Pertanyaan:
Apakah ada fitur transfer kliring di aplikasi BNI BNI Nobile Banking untuk transfer ke rekening bank lain?

Jawaban:
Aplikasi BNI BNI Nobile Banking menawarkan beberapa metode untuk transaksi transfer ke rekening bank lain sesuai dengan kebutuhan nasabah. Salah satu metode terbaru yang bisa digunakan 24 jam adalah BI Fast.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini ada 3 opsi metode transaksi yang bisa dipilih untuk transfer antar bank di aplikasi BNI BNI Nobile Banking di antaranya BI Fast, Realtime oOnline, dan Sistem Kliring Nasional (SKN).

Maka dari itu metode transfer kliring tersedia di BNI BNI Nobile Banking. Perlu diperhatikan kliring berlaku hanya untuk transaksi elektronik ke rekening bank tujuan yang juga merupakan peserta dari kliring, umumnya saat ini hampir seluruh layanan perbankan di Indonesia sudah tergabung dalam sistem kliring.

Yang perlu diperhatikan juga metode transfer kliring memiliki waktu layanan hanya di hari kerja antara pukul 08:00 sampai 14:00 WIB. Jika transaksi dilakukan diluar waktu layanan maka akan diproses di hari kerja.

Baca juga: Rekening BNI Lama Tidak Diisi Saldo Bisa Terima Transfer

Dari segi biaya admin metode transfer kliring relatif ekonomis dibandingkan dengan metode realtime online (Rp6.500), biaya transfer kliring di BNI BNI Nobile Banking saat ini Rp2.900 sedikit diatas metode transfer BI Fast yang hanya Rp2.500.





0 Response to "BNI Nobile Banking Punya Fitur Transfer Kliring (SKN)"

Posting Komentar