wdcfawqafwef

Bisakah Daftar BNI Mobile Banking Dengan Nomor Luar Negeri?

Bisakah Daftar BNI Mobile Banking Dengan Nomor Luar Negeri?
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Sudah punya rekening bank BNI sekarang ingin daftar tapi saat ini sedang berada di luar negeri. Bisakah dapat menggunakan nomor luar?
BNI Mobile Banking,
Jawaban:
BNI Mobile Banking menjadi layanan digital banking yang semakin banyak digunakan nasabah karena mampu memberikan berbagai manfaat khususnya transaksi menjadi jauh lebih praktis secara mobile hanya dengan smartphone dan koneksi internet. Nasabah yang buka rekening di kantor cabang agar bisa menggunakan layanan ini diperlukan pendaftaran atau registrasi.

Registrasi bisa langsung dilakukan dari aplikasi BNI Mobile Banking dengan input data diri dan data rekening dan akan menerima sebuah SMS berisi kode OTP sebagai verifikasi.

Terkait pertanyaan di atas saat ini belum bisa menggunakan nomor telepon luar negeri untuk registrasi di aplikasi BNI Mobile Banking. Nomor yang bisa didaftarkan hanyalah nomor telepon yang tercatat di rekening nasabah, apabila nomor tersebut hilang atau sudah tidak aktif maka harus update data nomor telepon di kantor cabang Bank BNI.

Khusus bagi nasabah yang saat ini sedang berada di luar negeri sebenarnya Bank BNI memiliki jaringan kantor cabang internasional di beberapa negara seperti Singapura, New York, Seoul Korea Selatan, Hongkong, London, Tokyo, dan Amsterdam. Jika nasabah berada di negara tersebut bisa kunjungi kantor cabang Bank BNI untuk mendapatkan informasi maupun bantuan.

Baca juga: Cara Menghubungi CS Bank BNI Dari Luar Negeri

Sedangkan layanan hotline kita bisa menghubungi layanan customer service BNI Call dari luar negeri melalui sambungan telepon atau kirim pertanyaan alamat email resmi.





0 Response to "Bisakah Daftar BNI Mobile Banking Dengan Nomor Luar Negeri?"

Posting Komentar