wdcfawqafwef

Cara Menghubungi CS Bank BNI Dari Luar Negeri

Cara Menghubungi CS Bank BNI Dari Luar Negeri
CS Bank BNI

Pertanyaan:
Saya ada masalah di rekening BNI apakah bisa menghubungi CS BNI Call dari luar negeri saat ini saya berstatus sebagai TKI?

Jawaban:
Bank BNI memiliki layanan call center yang sewaktu-waktu bisa dihubungi oleh nasabah maupun masyarakat umum yang ingin mendapatkan informasi termasuk bantuan terkait produk Bank BNI. Layanan BNI Call bisa dihubungi melalui sambungan telepon yang direspon langsung oleh customer service.

Layanan BNI Call bisa dihubungi baik untuk sambungan lokal atau internasional ketika nasabah sedang berada di luar negeri. Untuk akses dalam negeri silakan hubungi layanan BNI Call 1500046.

Sedangkan jika nasabah saat ini berada diluar negeri bisa hubungi layanan BNI Call di nomor +62-21-30500046. Selain via call center kita bisa juga menghubungi CS Bank BNI melalui layanan lainnya baik itu email termasuk jejaring sosial detailnya bisa cek di website resmi Bank BNI .

Khusus bagi nasabah yang sedang berada di luar negeri seperti Singapura, New York, Seoul Korea Selatan, Hongkong, London, Tokyo, dan Amsterdam bisa mengunjungi kantor cabang Bank BNI di kota tersebut apabila membutuhkan bantuan.

Baca juga: Alamat Email Resmi Pengaduan CS Bank BNI

Harap berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan Bank BNI menawarkan bantuan kemudian meminta data rahasia seperti kode PIN, password, kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS, data kartu debit, User ID, termasuk meminta klik Link login karena ada indikasi penipuan.





0 Response to "Cara Menghubungi CS Bank BNI Dari Luar Negeri"

Posting Komentar