wdcfawqafwef

Usia Minimal Buka Rekening BNI Taplus Muda

Usia Minimal Buka Rekening BNI Taplus Muda
BNI Taplus Muda

Pertanyaan:
Saat ini usia saya 18 tahun sebentar lagi lulus SMA apakah sudah bisa buka rekening BNI Taplus Muda?

Jawaban:
BNI Taplus Muda adalah salah satu produk simpanan/tabungan dari Bank BNI dengan berbagai fasilitas menarik seperti akses layanan digital banking baik itu BNI Internet Banking maupun aplikasi BNI Mobile Banking, kartu debit dengan desain menarik, termasuk biaya administrasi bulanan yang lebih ekonomis dibandingkan dengan tabungan BNI Taplus.

Buka rekening BNI Taplus Muda bisa melalui aplikasi BNI Mobile Banking tanpa perlu ke kantor Bank BNI, setelah rekening berhasil dibuka bisa langsung digunakan transaksi dengan syarat sudah melakukan setoran awal terlebih dahulu.

Menangani pertanyaan di atas untuk persyaratan usia agar bisa buka rekening tabungan BNI Taplus Muda minimal 17 tahun dan maksimal 35 tahun. Karena usia calon nasabah saat ini 18 tahun maka sudah bisa buka rekening tabungan BNI Taplus Muda. Persyaratan umum lainnya nasabah sudah memiliki e-KTP.

Selain buka rekening secara online bisa juga di kantor Bank BNI terdekat dengan membawa e-KTP asli. Jika nasabah ini mengaktifkan layanan mobile banking maupun internet banking siapa juga nomor telepon dan alamat email aktif untuk didaftarkan.

Baca juga: Tutup Rekening BNI Tapi Buku Tabungan & ATM Hilang

Khusus nasabah yang buka rekening BNI Taplus Muda di aplikasi BNI Mobile Banking untuk kartu debit atau kartu ATM bisa ambil di kantor Bank BNI terdekat karena kartu tidak dikirim ke alamat nasabah.





0 Response to "Usia Minimal Buka Rekening BNI Taplus Muda"

Posting Komentar