wdcfawqafwef

Solusi Lupa User ID BNI Internet Banking

Solusi Lupa User ID BNI Internet Banking
BNI Internet Banking

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya lupa dengan User ID akun BNI Internet Banking sehingga tidak bisa login. Bagaimana cara mengetahuinya?

Jawaban:
User ID di akun BNI Internet Banking berbeda dengan akun di BNI Mobile Banking meskipun sama-sama diakses menggunakan koneksi internet. BNI Internet Banking hanya bisa diakses menggunakan web browser di perangkat komputer/laptop maupun smartphone.

User ID BNI Internet Banking berupa kombinasi angka dan huruf yang dibuat ketika nasabah registrasi.

Terkait pertanyaan sebagai solusi apabila nasabah lupa dengan User ID BNI Internet Banking sebelumnya diketahui dengan mengakses menu "Lupa User ID" yang ada di halaman BNI Internet Banking.

Namun, fitur ini sekarang telah dinonaktifkan sehingga satu-satunya cara untuk mengetahui User ID BNI Internet Banking silakan ke cabang Bank BNI terdekat dengan membawa buku tabungan jika rekening ada fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM, kartu e-KTP asli, serta nomor telepon dan alamat email yang terdaftar di BNI Internet Banking.

Pengecekan User ID BNI Internet Banking nanti akan dibantu oleh layanan customer service dan tidak dikenakan biaya.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Kembali BNI Internet Banking

Harap berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan Bank BNI menawarkan bantuan terkait masalah pada layanan yang digunakan lalu meminta berbagai data rahasia seperti kode PIN, password, User ID, iD termasuk kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS. Pihak Bank BNI tidak pernah menanyakan data rahasia tersebut maupun meminta klik link untuk konfirmasi atau login.





0 Response to "Solusi Lupa User ID BNI Internet Banking"

Posting Komentar