wdcfawqafwef

Biaya Penalti Pencairan Deposito BNI Sebelum Jatuh Tempo

Biaya Penalti Pencairan Deposito BNI Sebelum Jatuh Tempo
Deposito

Pertanyaan:
Apabila kita melakukan pencairan simpanan deposito di bank BNI sebelum jatuh tempo apakah dikenakan biaya penalti, jika ya biayanya berapa?

Jawaban:
BNI Deposito adalah produk simpanan berjangka dari Bank BNI yang mana nasabah bisa mendapatkan tingkat suku bunga lebih menarik dibandingkan tabungan konvensional. Simpanan deposito bisa dijadikan sebagai jaminan kredit termasuk jaminan untuk pengajuan aplikasi kartu kredit BNI.

Sedangkan suku bunga dari simpanan BNI Deposito akan diinformasikan ketika proses pembukaan deposito karena bersifat fluktuatif.

Menanggapi pertanyaan di atas ijka ada nasabah melakukan pencairan simpanan deposito di Bank BNI Sebelum jatuh tempo tidak akan dikenakan biaya penalti. Saldo di rekening deposito bisa langsung diteruskan ke rekening Bank BNI pada saat itu juga atau tarik tunai di teller.

Sebagai informasi tambahan sekarang buka simpanan BNI Deposito bisa melalui aplikasi BNI Mobile Banking tanpa perlu ke kantor Bank BNI.

Baca juga: Deposito di BNI Mobile Banking Perpanjang Otomatis

Nasabah yang akan mencairkan simpanan deposito di kantor Bank BNI silakan bawa e-KTP asli serta bilyet deposito di mana proses penarikan sepenuhnya dibantu layanan customer service.





0 Response to "Biaya Penalti Pencairan Deposito BNI Sebelum Jatuh Tempo"

Posting Komentar