wdcfawqafwef

Penyebab Aplikasi Ini Tidak Kompatibel Pada BNI Mobile Banking

Penyebab Aplikasi Ini Tidak Kompatibel Pada BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa instal aplikasi BNI Mobile Banking saat cek di Google Play Store muncul keterangan aplikasi ini tidak kompatibel lagi dengan perangkat Anda harap hubungi developer untuk info lebih lanjut?

Jawaban:
BNI Mobile Banking merupakan pelayanan digital banking dari Bank BNI dalam bentuk aplikasi tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Aplikasi ini bisa diinstal gratis dari masing-masing toko aplikasi resmi.

Khususnya nasabah yang buka rekening tabungan di kantor Bank BNI agar bisa menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking diperlukan registrasi sedangkan untuk yang buka rekening online dari BNI Mobile Banking langsung memiliki User ID dan password yang dibuat ketika proses buka rekening.

Terkait permasalahan di atas yang mana tidak bisa buka aplikasi BNI Mobile Banking dan ketika coba akses dari Google Play Store muncul keterangan aplikasi ini tidak kompatibel lagi dengan perangkat Anda kemungkinan penyebabnya adalah sistem operasi Android pada smartphone tidak memenuhi persyaratan.

Agar bisa instal dan menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking persyaratan saat ini minimal menggunakan Android versi 6. Sebagai solusi awal coba update sistem operasi pada pengaturan ponsel, apabila sudah tidak tersedia update maka satu-satunya solusi adalah ganti perangkat.

Baca juga: Penyebab BNI Mobile Banking Tidak Muncul Saldo

Kebijakan ini juga berlaku untuk pengguna iOS di mana minimum sistem operasi iOS 10 agar bisa install dan akses ke BNI Mobile Banking.





0 Response to "Penyebab Aplikasi Ini Tidak Kompatibel Pada BNI Mobile Banking"

Posting Komentar