wdcfawqafwef

Transfer BI Fast di BNI Mobile Banking Seberapa Cepat?

Transfer BI Fast di BNI Mobile Banking Seberapa Cepat?
Transfer BI Fast di BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya transfer menggunakan BI Fast di aplikasi BNI Mobile Banking ke rekening Bank BCA, tapi mengapa sudah ditunggu 2 jam saldo belum masuk. memang butuh waktu berapa lama?

Jawaban:
Bank BNI merupakan salah satu perusahaan perbankan yang sejak awal sudah terdaftar di layanan BI Fast milik Bank Indonesia merupakan fasilitas transaksi antar bank dengan biaya lebih ekonomis dibanding metode transfer online dan tersedia juga fitur transfer proxy.

Agar bisa menggunakan layanan ini pastikan telah update ke aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru baik pada smartphone Android maupun iOS.

Layanan transfer BI Fast support untuk transaksi 24 jam dan termasuk transaksi real-time sehingga saldo langsung diteruskan dan diterima di rekening tujuan. Apabila nasabah mengalami masalah saldo belum diterima di rekening tujuan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

Pertama, pastikan nomor rekening tujuan sudah benar pada rekening tersebut aktif.

Kedua, cek kembali mutasi rekening di aplikasi BNI Mobile Banking untuk memastikan bahwa transaksi tersebut memang sudah tercatat dengan status berhasil.

Ketiga, apabila nomor rekening tujuan sudah benar dan transaksi tercatat di mutasi namun belum juga Diterima lebih dari 24 jam bisa dihubungi CS Bank BNI akan dibantu pengecekan pada sistem. CS Bank BNI bisa dihubungi melalui WhatsApp seperti pada video di bawah:



Baca juga: Rekening BNI Bisa Menerima Pembayaran Luar Negeri Dalam Bentuk USD

Layanan transfer BI Fast saat ini baru tersedia di layanan BNI Mobile Banking, tidak bisa di mesin ATM BNI.





0 Response to "Transfer BI Fast di BNI Mobile Banking Seberapa Cepat?"

Posting Komentar