wdcfawqafwef

Buka Rekening BNI Online, Kartu Debit Ambil Dimana?

Buka Rekening BNI Online, Kartu Debit Ambil Dimana?
Kartu Debit

Pertanyaan:
Kemarin saya sudah berhasil buka rekening BNI online dari aplikasi BNI Mobile Banking dan sudah melakukan setoran awal. Sekarang untuk kartu debit apakah dikirim ke rumah atau harus ke kantor Bank BNI?

Jawaban:

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki rekening tabungan di Bank BNI dengan sistem buka rekening secara online bisa dilakukan dari aplikasi BNI Mobile Banking atau di website resmi Bank BRI. Dokumen yang perlu disiapkan hanya kartu e-KTP asli serta nomor telepon dan alamat email aktif.

Setelah melalui beberapa verifikasi dan rekening berhasil dibuka langkah terakhir adalah melakukan setoran awal ke rekening tersebut bisa menggunakan metode transfer dari rekening lain atau setor tunai di kantor Bank BNI.

Selanjutnya untuk kartu debit atau kartu ATM saat ini belum tersedia layanan pengiriman ke alamat nasabah. Silakan lakukan pembuatan kartu debit di kantor Bank BNI terdekat dengan membawa e-KTP asli.

Nasabah bisa memilih beberapa jenis kartu debit sesuai dengan rekening tabungan yang dimiliki. Secara umum ada dua jenis kartu debit yaitu berlogo MasterCard dan berlogo GPN. Bagi nasabah yang sering transaksi online baiknya pilih kartu MasterCard karena dia punya fitur debit online.

Baca juga: Potongan Tarik Tunai BNI di ATM Link

Dikenakan biaya cetak kartu debit sebesar Rp15.000, biaya ini bisa dipotong dari saldo di rekening apabila mencukupi atau bayar secara tunai.





0 Response to "Buka Rekening BNI Online, Kartu Debit Ambil Dimana?"

Posting Komentar