wdcfawqafwef

Solusi Autodebet BNI Simponi Gagal

Solusi Autodebet BNI Simponi Gagal
BNI Simponi

Pertanyaan:
saldo di rekening tabungan BNI milik saya gagal terpotong untuk setoran ke BNI Simponi. Baiknya dibiarkan saja atau harus setor manual?

Jawaban:
BNI Simponi merupakan program dana pensiun yang disediakan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau dikenal juga dengan sebutan DPLK BNI. Produk ini tersedia untuk seluruh nasabah yang memiliki rekening tabungan di Bank BNI.

Setoran minimum untuk BNI Simponi adalah Rp50.000 dengan return bervariasi sesuai dengan jenis paket investasi yang dipilih.

Jika terjadi kegagalan autodebet dari rekening tabungan BNI ke simpanan BNI Simponi sebagai solusi nasabah bisa transfer secara manual menggunakan metode transfer virtual account. Transfer virtual account dapat dilakukan di mesin ATM BNI maupun menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking.

Untuk transfer virtual account di aplikasi BNI Mobile Banking silahkan pilih menu transfer virtual account kemudian masukkan nomor rekening dengan diawali angka 7750 diikuti 9 digit nomor rekening lama ditambah dengan 3 angka 0 di belakangnya. Jika rekening lama diawali dengan angka 0 tidak perlu diinput silakan lanjut angka setelahnya

Contoh: 7750123456789000

Baca juga: Biaya Tutup Rekening BNI Taplus & Taplus Muda

Jika tetap mengalami kegagalan ketika melakukan setoran dengan metode manual bisa hubungi customer service bank BNI untuk dibantu pengecekan pada sistem. CS bisa dihubungi via call center atau melalui WhatsApp seperti yang pernah kita bahas pada video: Nomor WhatsApp Resmi CS Bank BNI





0 Response to "Solusi Autodebet BNI Simponi Gagal"

Posting Komentar