wdcfawqafwef

Top Up TapCash BNI di Shopee Belum Masuk

Top Up TapCash BNI di Shopee Belum Masuk
TapCash BNI

Pertanyaan:
Mengapa saldo TapCash BRI sudah belum masuk padahal top up di Shopee keterangannya sudah berhasil dan pembayaran sudah memotong saldo ShoPeepay?

Jawaban:
Bagi pengguna uang layanan uang elektronik TapCash dari Bank BNI tersedia berbagai pilihan metode untuk top up saldo mulai dari di mesin ATM BNI, di Agen46 BNI, di kantor Bank BNI, melalui aplikasi BNI Mobile Banking, atau melalui layanan e-commerce satu mana toko online Shopee.

Seluruh metode pengisian saldo tapcash BNI merupakan transaksi real-time yang artinya dana langsung diteruskan ke TapCash.

Bagi nasabah yang mengalami kendala setelah top up saldo TapCash BNI dari toko online Shopee ada beberapa hal yang bisa dilakukan:

Pertama, cek kembali transaksi di Shopee untuk memastikan bahwa transaksi tersebut memang telah berhasil dan tidak ada pembatalan oleh sistem.

Kedua, apabila memang transaksi berhasil dan ada pemotongan saldo langkah selanjutnya silakan lakukan update balance TapCash BNI bisa di mesin ATM BNI atau menggunakan aplikasi TapCash Go.

Ketiga, jika setelah update balance saldo belum juga bertambah maka solusi terakhir bisa hubungi layanan customer service Bank BNI akan dilakukan pengecekan pada sistem terkait transaksi tersebut. Customer service bisa dihubungi melalui WhatsApp seperti yang pernah kita bahas pada video: Nomor WhatsApp Resmi CS Bank BNI

Baca juga: Apakah Saldo TapCash Bisa Diuangkan?

Sebelum melakukan top up ke kartu TapCash BNI perlu dipastikan juga bahwa kartu tersebut masih aktif dan tidak ada pemblokiran kartu pada sistem di Bank BNI.





0 Response to "Top Up TapCash BNI di Shopee Belum Masuk"

Posting Komentar