wdcfawqafwef

Ganti Email di BNI Mobile Banking

Ganti Email di BNI Mobile Banking
Email

Pertanyaan:
Bagaimana cara ganti alamat email yang dulu saya daftarkan di BNI Mobile Banking, bisakah dilakukan di aplikasi tanpa ke kantor Bank BNI?

Jawaban:

Saat nasabah buka rekening tabungan Bank BNI baik di kantor cabang maupun secara online di aplikasi BNI Mobile Banking juga di website resmi Bank BNI maka diminta beberapa data diantaranya nomor kartu e-KTP, nomor telepon, serta alamat email aktif.

Jika nasabah tidak mengaktifkan layanan mobile banking maupun internet banking maka alamat email tidak diwajibkan. Namun, bila nasabah mengaktifkan kedua layanan tersebut maka wajib memiliki alamat email aktif.

Menanggapi pertanyaan di atas bagaimana kabar yang ingin melakukan pembaharuan data ganti alamat email yang terdaftar di BNI Mobile Banking saat ini belum bisa diproses secara online. Perubahan data email hanya bisa diproses di kantor Bank BNI.

Silakan bawa dokumen buku tabungan, kartu debit, kartu e-KTP asli. Khusus bagi nasabah yang belum buat buku tabungan dan kartu debit cukup bahwa kartu e-KTP.

Baca juga: Kartu Tanda Mahasiswa BNI Apa Bisa Daftar BNI Mobile Banking?

Pembaharuan data dan di alamat email di layar BNI Mobile Banking tidak dikenakan biaya. Sekadar informasi tambahan bagi pengguna layanan Mobile Banking mandi mematikan nomor telepon terdapat di rekening BNI selalu aktif karena berperan penting contohnya ketika ingin reset password maupun MPIN.





1 Response to "Ganti Email di BNI Mobile Banking"